Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2019

Inilah Akibat Fatal Jika Jari Suami Masuk Ke Istri

Gambar
Meskipun dengan rangsangan jari-jemari dapat membuat birahi semakin naik, tapi perhatikan terlebih dahulu kuku jari suami.

Hal yang seperti ini ternyata bisa menimbulkan virus HPV (human papillomavirus) yang akan menempel bahkan bisa menulari kanker ke leher Rahim kamu lho ladies




Seperti yang dijelaskan oleh Dr Sigit Purbadi, Sp.OG (K) di Jakarta.

Lalu, dia ingin bercinta dan memainkan jarinya di M*ss V istri tanpa mencuci tangan. Ini akan sangat berisiko istri,” ujarnya.

“Tidak hanya melalui kontak secara genital, bahkan dari kuku suami yang kotor, virus HPV dapat didistribusikan ke leher rahim istri, jika memang terselip di situ, misal habis pegang M*ss V wanita simpanannya. Kita tidak pernah tahu suami habis pegang
apa.

Kasus ini sudah banyak dijumpai pada wanita. Dan kebanyakan dari mereka akan berkonsultasi ke dokter setelah mengidap kanker serviks stadium lanjut.

“Amat disayangkan memang masih banyak wanita yang enggan berkonsultasi ke dokter tentang kanker serviks atau minimal…

Usus Bocah Ini Dipotong 2 Kali Gara-gara Sering Mengkonsumsi Mie Instan

Gambar
Maksud hati menolong suami meningkatkan penghasilan, apa daya anak jadi korban. Dampak kerap meninggalkan buah hatinya, Hilal Aljajira (6), Erna Sutika (32) saat ini wajib menelan pil pahit.



Usus Hilal bocor dan membusuk hingga wajib dipotong. Rupanya tiap hari Hilal hanya menyantap mi instan sebab di rumah tidak ada orang yang memasakkan makanan untuknya. Berikut cerita Erna.

SILAHKAN BACA DAN JANGAN LUPA BANTU SEBARKAN AGAR ORANG LAIN TAHU!

Saat usia Hilal menginjak 2 tahun, aku memutuskan bekerja, menolong keuangan keluarga mengingat penghasilan suamiku, Saripudin (39), tidak lebih mencukupi keperluan keluarga
Aku bekerja di perusahaan pembuat bulu mata palsu, tidak jauh dari rumah kita di Garut. Setiap pergi kerja, Hilal kutitipkan terhadap ibuku. Di situ, ibuku kerap memberinya mi instan. Bukan salah ibuku, sih, sebab sebelumnya, aku juga suka memberinya makanan itu apabila sedang tidak masak.

Nyatanya, Hilal jadi “tergila-gila” makanan itu. Ia bakal mengamuk dan mogok mak…

Viral, Kisah Seorang Pemuda yang Paru-Parunya Sudah Tidak Berfungsi Karena Merokok

Gambar
Seorang pemuda asal lampung membagikan kisahnya tentang bagaimana rokok telah membuat paru-parunya behenti berfungsi. Dalam unggahan video serta fotonya pada 31 Juli 2019 lalu ini, pemuda bernama Niko tersebut terlihat sedang terbaring di ranjang rumah sakit RSUD Ahmad Yani Metro, Lampung. Tidak hanya diinfus, sebuah selang juga terlihat menyambung ke dadanya. "Minta doanya kawan biar Niko kuat dan cepat sembuh. Buat kalian yang masih merokok, Niko yang udah ngerasain gimana rasanya saat paru-paru kalian enggak berfungsi," tulis Niko. Ia mengaku sangat kesakitan saat paru-parunya berhenti berfungsi. "Sumpah rasanya sakit dan cara ngobatinnya bakalan nyiksa kalian berhari-hari. Niko ajak kalian semua hidup lebih sehat. Rokok bener-bener bakalan nyiksa kalian suatu saat nanti," sambungnya. Melansir NHS, hampir seluruh organ dalam tubuh dapat terkena efek buruk dari merokok. Misalnya otak, jantung, mulut, tenggorokan, ginjal hingga kulit. Bahkan rokok dapat memengaruhi kuali…

Wanita Hamil yang Sering Mual dan Muntah Tanda Akan Miliki Bayi dengan IQ Tinggi

Gambar
Sudah bukan rahasia umum kalau kehamilan adalah masa yang paling dinanti-nantikan para wanita yang telah berumah tangga. Tapi di sisi lain, kehamilan juga bisa menjadi momok tersendiri bagi sebagian wanita.

Sebab di masa ini tak sedikit yang mengalami perubahan fisik ataupun merasakan gejala dari kehamilan, seperti mual-mual dan muntah.
Tapi tunggu dulu Moms, ternyata gejala tersebut menjadi pertanda baik bagi sang buah hati. Ya, berdasarkan hasil penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Reproductive Toxicology, bayi yang lahir dari ibu yang mengalami mual-mual dan muntah memiliki IQ yang lebih tinggi saat mereka berusia antara tiga hingga tujuh tahun. Tidak cukup sampai di situ, kabar gembira lainnya juga turut menyusuli. Ibu yang menderita mual dan muntah di masa awal kehamilannya diyakini menurunkan bayi lahir cacat mencapai 30 hingga 80 persen, serta jauh dari risiko terhadap bayi lahir prematur. “Analisis ini mengungkapkan efek yang konsisten dan menguntungkan dari mual serta muntah. …

Ketangkap Basah Mencuri Makanan Seorang Bocah Di Bakar Hidup,Hidup.

Gambar
Ketangkap Basah Mencuri Makanan Seorang Bocah Di Bakar Hidup,Hidup..

Ketangkap Basah Mencuri Makanan Seorang Bocah Di Bakar Hidup,Hidup..
Promoted Content

Anak Batuk Terus-terusan? Ternyata Bawang Putih Bisa Meredakan Batuk, Lebih Mujarab dari Obat Warung!

Gambar
Dеngan реrubahan cuaca уang tak menentu, tubuh kіta рun mudah sekali terserang flu, batuk, dan dеmam. Bawang putih уang kеraр dіjadіkan penyedap bumbu maѕakan іnі dapat mеnоlоng kіta mеmреrсерat реnуеmbuhan bіla terserang flu, batuk, dan dеmam karеna mengandung antibiotik alami.
Bawang putih bеrѕіfat hangat dan реdaѕ, sangat amрuh dalam mengatasi batuk уang dіѕеrtaі rasa gatal dі tеnggоrоkan.

Bawang putih mamрu mеmulіhkan ѕеѕеоrang dari batuk dan іnfеkѕі tеnggоrоkan hanуa beberapa mеnіt, lеbіh серat dari vіtamіn C dan реnуеmbuhannуa lеbіh permanen. anda dapat mеngоnѕumѕі bawang putih dalam bеrbagaі cara, taрі сukuр pilih ѕalah ѕatunуa bеrіkut іnі.

1. Ambil dan kuрaѕ satu ѕіung kесіl bawang рutіh, kеmudіan kulum dі mulut ѕеmbarі digigit haluѕ ѕеtіaр beberapa ѕaat, satu ѕіung kecil dіkulum ѕеkіtar ѕatu jam, lalu tеlan perlahan ѕеtеlah tеrсіum aromanya, tak lama ѕеtеlah іtu raѕa gatal dі tenggorokan рun akan segera bеrkurang, dan batuk рun segera реrgі.

2. Bawang рutіh direbus …

Miris, Anak Usir Ibu Kandung Demi Membela Istri yang Berbohong

Gambar
Kasih sayang seorang ibu terhadap anak-anaknya adalah sepanjang hayat. Sebaliknya, kasih sayang anak-anak terhadap ibu hanya sepanjang tidak merepotkan.
Dalam sebuah video yang viral baru-baru ini, seorang wanita paruh baya di Malaysia menangis tersedu-sedu di dalam sebuah mobil.
Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu menceritakan betapa anak laki-laki dan istrinya bersikap durhaka terhadapnya.
Dia mengatakan anak laki-laki dan menantunya telah mengusirnya hanya karena masalah popok cucunya. Padahal permintaannya itu demi kebaikan cucunya alias darah daging dari anak laki-laki dan menantunya sendiri.
Video berdurasi enam menit tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Facebook, Tik Tok Viral.
1 dari 4 halaman Berawal dari Pertengkaran dengan MenantuSemuanya berawal dari pertengkaran wanita itu dengan menantunya yang kabarnya berasal dari Indonesia.
Wanita itu mengatakan dia menyuruh menantunya untuk segera membuang popok cucunya yang sudah penuh.
Dia beralasan popok y…

Si Cewek Beragama Hindu dan Cowoknya Kristen, Saat Menikah Pasangan ini Jadi Mualaf, Subhanallah

Gambar
Berbagisemangat.com – Kebanyakan orang memilih menjalin hubungan dengan seseorang yang seagama. Karena agama merupakan hal paling penting dari segalanya.
Karena kebanyakan orang tua juga meminta anak-anaknya untuk bisa menjalin hubungan dengan seseorang yang memang seagama dengannya.
Dan baru-baru ini di media sosial viral kisah pasangan kekasih yang wanitanya beragama Hindu serta sang pria beragama Kristen namun ketika menikah keduanya menjadi mualaf.
Pernikahan itu sendiri terjadi di Kendari. Pasangan kekasih itu bernama Yanuar Rustanti berusia 44 tahun dan Komang Suratmini berusia 32 tahun, yang berasal dari Desa Puudaria Jaya, Kabupaten Konawe.
Keunikan pun terjadi dengan mereka karena hidayah dari Yang Maha Kuasa. Menjelasng pernikahan keduanya memutuskan untuk pindah agama menjadi penganut Islam.
Keduanya menjadi Muslim sebelum menikah secara agama di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari.
Hidayah tersebut sebenarnya sudah menghampiri Komang sebelum …

Anaknya Hidup Glamor Bergelimang Status di Ibukota, Ibu Artis Ini Justru Mati-matian di Kampung Jadi Tukang Jahit Demi Sesuap Nasi

Gambar
Peseteruan yang terjadi antara Indah Permatasari dan ibundanya masih belum juga menemukan titik terang.


Sebelumnya, ibu Indah Permatasari sempat bikin geger publik gegara menyebut sang anak berubah 180 derajat usai memacari komedian, Arie Kriting.
Kini, ibu Indah Permatasari justru balas menunjukkan betapa kontrasnya kehidupannya di kampung dengan sang anak yang glamor di Ibukota.
Ya, perang dingin antara Indah Permatasari dengan ibunya memang sudah terjadi cukup lama.
Entah atas dasar apa, mendadak di pertengah bulan Oktober 2019 lalu, Ibunda Indah Permatasari menyebut anaknya berubah total sejak menjalin hubungan dengan Arie Kriting.
Bahkan sejak 16 Agustus 2018 silam, wanita yang akrab dipanggil Nursyah ini menyesali keputusannya merestui hubungan sang anak dengan pacarnya.
Nursyah mengatakan ia mulai menyesali keputusannya kala Arie Kriting dianggap membawa pengaruh buruk pada sang anak.
Saking buruknya pengaruh sang pacar, Nursyah dengan blak-blakkan mengatakan bahwa s…

Nikahi Kakek 70 Tahun Demi Harta, Hidup Wanita Muda Ini Justru Berakhir dengan Penyesalan

Gambar
Pernikahan adalah hal yang membuktikan kekuatan cinta dari kedua pasangan.
Namun, tak jarang juga ditemukan pernikahan yang dilaksanakan karena tergiur oleh harta.
Hal itulah yang pertama kali muncul di pikiran wanita muda ini.


Ia rela menikahi kakek berusia 70 agar bisa mendapatkan hartanya.
Bukannya menjalani hidup yang bahagia, wanita ini justru berakhir dengan penyesalan.
Bak menelan pil pahit!
Nikah Karena Incar Harta
Wanita asal Vietnam ini rela menikah dengan kakek 70 tahun demi mengincar hartanya. Namun sayang, pilihannya menikahi kakek 70 tahun itu justru berujung penyesalan.
Pernikahan tersebut terjadi 8 tahun lalu. Namun pada 6 November ini, Yu mengungkapkan penyesalan atas pernikahannya, seperti dilansir dari Bastille Post.
Ia mengaku menyesal menikah dengan pria tua yang menjadi suaminya tersebut, dan mengaku merasa sangat bodoh.
Pasangan wanita Vietnam ini diketahui bernama Nguyễn Thị Bích, 35. Suaminya, Ngô Thanh Học, adalah seorang veteran pensiunan berusia 70 …

Miris, Pakai Jilbab Tapi Cuma Pakek Celana Pendek, Wanita ini Buat Heboh Netizen

Gambar
Memakai jilbab tentunya bukan hanya sebagai penutup kepala saja. Tetapi seluruh tubuh juga harus tertutup dengan tidak memakai pakaian ketat apalagi celana pendek.Jilbab itu berfungsi untuk menutupi aurat perempuan di bagian rambut.




Meskipun Islam sudah jelas melarang perempuan memamerkan auratnya di tempat umum, tapi masih banyak yang belum mengindahkan perintah tersebut. Seperti yang dilakukan tiga gadis berhijab ini di salah satu tempat umum di Malaysia.
Memangnya kenapa, kan mereka berhijab? Betul, mereka memang berhijab, tapi yang membuat heboh adalah celana pendek yang mereka kenakan. Entah apa maksudnya, tiga gadis itu terlihat memakai jilbab dengan celana pendek yang ketat.
Foto mereka langsung mengundang emosi dari netizen setelah diunggah ke halaman Facebook Mynewshub.
Dari caption foto tersebut, diketahui kalau pemandangan miris ini terjadi di Terminal Bersepadu Selatan, Bandar Tasek Selatan, Kuala Lumpur, Malaysia.
Dalam foto tersebut, ketiga gadis itu terlihat memakai …

Sekuat Apapun Godaan Untuk Mendua, Ingatlah Selingkuh Itu Hanyalah Menambah Dosa

Gambar
Dalam suatu hubungan itu pasti akan ada saatnya tumbuh rasa jemu, bosan atau perasaan yang berubah dan berbeda. Rasa itu wajar, semua orang pasti mengalaminya.



Begitu juga keinginan mendua, godaan untuk mendua, entah untuk sekedar iseng atau pun seriuasan. Pastilah banyak orang yang berfikir ingin melakukan itu, namun yang enggak wajar adalah jika mereka menuruti kemauan tersebut. Selalu ingatlah, bahwa sekuat apapun godaan untuk mendua, selingkuh itu hanya akan menghasilkan luka dan dosa. Perselingkuhan Itu Terjadi Bukan Karena Ada Kesempatan Tapi Karena Ada Kemauan Dari Orang Yang Tak Pandai Bersyukur Terjadinya perselingkuhan itu bukan karena adanya kesempatan dan peluang, tapi karena adanya kemauan dari dirinya masing-masing. Bicara soal kesempatan, semua orang pasti punya peluang dan kesempatan selingkuh, namun hanya orang yang pandai bersyukur dan berterimakasihlah yang enggak bakalan mau selingkuh. Tidak Akan Pernah Bahagia Orang-Orang Yang Mengkhianati Pasanganya Meski Tujuan…

Jika Punya Wanita Keras Kepala jangan Dilepas, Dia Merupakan Sosok Calon Istri Terbaik

Gambar
Perempuan yang keras kepala sering dianggap menyusahkan karena sifatnya yang tidak mau mengalah dan ingin apapun sesuai dengan yang dikehendakinya. Sebagian pria bahkan menghindari atau tidak menyukai Perempuan yang keras kepala karena menganggap akan menjalani hubungan yang sulit karena sifat Perempuan keras kepala yang cenderung dominan.


Namun jangan salah, nyatanya Perempuan dengan sifat yang keras kepala merupakan calon istri idaman di masa depan. Meski wataknya keras, namun tipe Perempuan seperti ini merupakan sosok penyayang, idaman para suami. Tidak percaya? Lihat 9 penjelasannya berikut ini!
Perempuan Keras Kepala mencintai pasangan dengan MaksimalPerempuan yang keras kepala biasanya sudah benar-benar mengetahui apa yang menjadi keinginannya dan memiliki tekad yang besar untuk meraihnya. Ketika menyangkut orang-orang yang dicintainya, ia tidak akan mudah menyerah sampai apa yang diinginkan tercapai. Membuat Perempuan keras kepala jatuh cinta, berarti harus siap jika …

Kisah Seorang Gadis Cantik Jelita Yang Memesan Kamar di Neraka dan Akhirnya Terkabul di Ijabah Oleh ALLAH

Gambar
BERHATI-HATILAH..!! Kisah Seorang Gadis Cantik Jelita Yang Memesan Kamar di Neraka dan Akhirnya Terkabul di Ijabah Oleh ALLAH, Merinding Bacanya. BERHATI-HATILAH..!! Kisah Seorang Gadis Cantik Jelita Yang Memesan Kamar di Neraka dan Akhirnya Terkabul di Ijabah Oleh ALLAH, Merinding Bacanya.

Baca Dua Ayat Ini Tiap Malam, Insya Allah Rezeki Lancar 7 Keturunan Tak Habis.

Gambar
Terdapat 2 ayat di dalam (AL) qur’an yang bila dibaca tiap malam hingga orang yang membacanya hendak dikasih kecukupan 7 turunan. 2 ayat aja? iya, cuma 2 ayat.


rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
مَنْ قَرَأَ بِالآيَتَيْنِ مِنْ آخِرِ سُورَةِ الْبَقَرَةِ فِى لَيْلَةٍ كَفَتَاهُ
“siapa yang membaca 2 ayat terakhir dari tulisan (AL) baqarah pada malam hari, tentu dia tercukupi. ” (hr. bukhari dan juga muslim)
dalam nuzhatul muttaqin syarah riyadhush shalihin, syaikh dokter mustofa said (AL) khin, syaikh dokter mustofa (AL) bugho, syaikh muhyidin mistu, syaikh ali asy syirbaji dan juga syaikh muhammad amin luthfi mencerahkan kalau salah satu arti tercukupi dalam hadits ini merupakan tercukupi seluruh keperluan dunia dan juga akhiratnya dan terhindarkan dari seluruh kejahatan.
hadits ini pula yang dicantumkan oleh ibnu katsir dikala menarangkan keutamaan 2 ayat terakhir tulisan (AL) baqarah ini dalam tafsirnya.

2 ayat terakhir dalam tulisan (AL) baqarah tersebut tidak la…

Amalkan Doa ini, Doa Agar Cepat Memiliki Rumah, Insha Allah Tidak Sampai Setahun Kita Sudah Di Beri Rezeki Rumah

Gambar
Di riwayatkan dari alhabib Tohir Alkaff, beliau mendapatkan dari Alhabib Thohir bin

Muhammad bin Sholeh Alhamid (Tanggul), beliau berkata ini do’a dari Alhabib Sholeh Tanggul.
inilah DOA AGAR CEPAT MEMILIKI RUMAH :



ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺭﺏ ﺍﻟﺒﻴﺖ

ﺃﺳﺄﻟﻚ ﺑﺠﺎﻩ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺒﻴﺖ

ﺃﻥ ﺗﻴﺴﺮ ﻟﻲ ﺧﻴﺮ ﺑﻴﺖ

ﺣﺘﻰ ﻻ ﻧﻘﻮﻝ ﻳﺎ ﻟﻴﺖ

Allahhumma robbal bait

As aluka bijahi ahlil bait

An tuyassiro li khoiro bait

Hatta la naqul ya lait.

== artinya

Ya allah engkau pemilik baitullah

Aku memohon

 dengan wasilah ahlil
bait rosulallah

Agar engkau mudahkan untukku sebaik2nya rumah.

Sehigga aku tidak mengucap seandainya aku punya rumah,

InsyaAllah tidak sampai setahun kita sudah diberi rezeki rumah. Jangan Lupa biasakan memberi sedekah untuk anak yatim minimal memberinya sekedar jajan dan usap kepalanya dengan penuh kasih sayang .

TIPS MENDATANGKAN RIZQI
Arial,Helvetica,sans-serif;">Para ulama ‘arif billah telah menyebutkan tips-tipsamalan yang dapat mendatangkan, menarik atau menghadirkan rizqi, yaitu:

1. Shalat dengan penuh khidmat dan khusyu’.

2. Me…